Saturday, June 20, 2015

#nulisjuga tamparan dari mereka yang lebih muda




#nulisjuga sebuah sentilan kecil dari teman-teman grup @akberjogja yang berinisiasi untuk konsisten kembali menulis. Mereka adalah Adon, Setyo, Annisa dan Lintang. Ya saya memang tidak seperti mereka, mereka generasi yang lebih muda (dengan berkata semacam ini berarti kalian tau kalau saya tua) dengan wawasan yang luas dan mungkin hanya dengan beberapa orang lagi berkumpul mereka bisa menaklukan Ibu Kota Indonesia, saya rasa.

Sebenarnya saya tidak tau mau dibawa kemana blog ini, apakah mau berisi curhatan yang berujung munculnya sebuah novel atau buku sepeti blogger-blogger ternama di negeri ini, atau mau diisi cacatan perjalanan sebuah travelling atau bahkan kurasi sebuah makanan dari resto yang hits dan tersohor atau semacamnya, entalah. Pernah dengar dari seorang penulis kalau tulisan yang bagus itu yang sudah ditulis (dipublish atau ditorehkan pada sebuah kertas).

Tulisan ini bisa dianggap sebagai intro dari lagu yang sebelumnya belum pernah ada. Ya, semoga saya bisa konsisten bisa menulis apa saja. #nulisjuga setidaknya menjadi tamparan buat saya agar tidak kalah dengan generasi yang lebih muda, apa aku akan menyebut mereka yuccie saja ya? kita lihat saja.

salam  hangat (yang menurut google sih 29º celcius) dari sore di yogyakarta, selamat menunggu berbuka bagi yang berpuasa..

No comments:

Post a Comment